Info Di Artikel:

Dalam artikel Blog ini terdapat kata A.H.A dan A.H.A Mania, yang artinya:
A.H.A: Nama Saya dan Nama Blog ini (Albertus Herman Arifin)
A.H.A Mania: Nama Fans Blog Ini

Selasa, 27 September 2011

Pendahuluan

Setelah lama memendam rasa (seperti lagunya Sule OVJ) saya ingin membuat Blog, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat Blog walaupun saya sendiri tidaklah begitu mengerti dengan Internet. Karena pada awalnya saya ragu akan memulai membuat Blog dengan konsep seperti apa, tetapi pada akhirnya saya membuatnya walaupun saya sendiri tidak tahu nantinya saya akan posting apa tetapi dengan tekat yang begitu kuat saya akhirnya melahirkan sebuah Blog yang saya inginkan sejak saya SMK hingga sekarang, dan sekarang terwujud, saya sangat berterima kasih sekali kepada rekan rekan saya yang selalu mendukung saya untuk membuat Blog ini dan tak lupa saya juga bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang setia selalu menemani saya disaat susah maupun senang juga melindungiku dari marabahaya yang mengancam saya, juga pada orang tua saya yang selalu mensupport saya kemanapun saya melangkah.

Jujur sekarang saya sudah tidak tahu lagi mau ngomong apa lagi karena saya sendiri adalah orang yang tidak banyak omong (kata teman teman saya) tapi yang jelas saya akan memberikan yang terbaik untuk para agan agan yang setia dengan Blog saya ini, walaupun tidak sekarang karena saya sendiri masih bingung besok saya akan posting apa tapi yang jelas lihat saja besok.

Demikianlah postingan saya yang pertama semoga bermanfaat bagi pemula untuk menjadikannya sebagai bahan pertimbangan yang akan membuat Blog. Terima kasih dan sampai jumpa.

                                                                                                              27 September 2011
                                                                                                             Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar